Untitled.

Aku sedang memandang jalanan yang penuh dengan padatnya orang berlalu lalang sembari duduk menikmati semilir angin. Entah sudah berapa kali kedua mataku terus mengikuti gerakan orang-orang yang sibuk dengan dunianya sendiri. Seakan-akan tak ada satu orang pun yang berada di dunia ini.

Kini pandanganku mulai kosong, semua pergerakan manusia di depanku tiba-tiba kabur. Secara perlahan imajinasiku mulai muncul dari otakku.

Ada seorang pria dengan perawakan tinggi 179 cm datang menghampiriku. Ia datang dengan seikat bunga mawar merah di tangan kanannya dan tangan kirinya ia masukkan ke dalam sakunya. Senyumannya selalu melekat di wajahnya membuat kedua matanya terbentuk sebuah senyuman yang sama.  Angin semilir yang menerpa rambut halusnya membuatnya semakin memesona. Aku terpaku sejenak. Tidak seperti biasanya dia seperti ini. Apakah ini efek dari imajinasiku?

Hana-ya??

Gossh, kenapa dia memanggilku,hmm?

Pluk
“HANA-YA!!” Ia memandangku dengan tatapan khawatir sembari menepuk pundakku.

“Kau melamun, huh?” Ia makin mendekatkan wajahnya dengan ku. Aku bisa merasakan hembusan nafasnya yang hangat di wajahku.

Deg!!

Oh God, bukankah dia, errr,, Kim Sunggyu?

“SUNGGYU??!! KAU SUNGGYU??” aku memandangnya tak percaya. Sunggyu yang bodoh dan jelek bisa menjadi seperti ini?

“Iya, bodoh. Aku Kim Sunggyu, teman kecilmu yang ternyata sangat tampan sekali. Hahaha”. Dia tertawa bahak-bahak di depan wajahku.

Aku mendorongnya hingga jatuh tersungkur. Meninggalkannya dan berlari darinya.

“YA!! Hana-ya! AKU MENCINTAIMU! MAUKAH KAU MENJADI PACARKU?”  teriak Sunggyu. Sontak aku berhenti. Semua orang memandang Sunggyu dan aku. Dengan acuh, aku berlari dan memeluk Sunggyu. Dan aku berkata :

“Aku juga mencintamu, Sunggyu. Maaf.”

THE END.

Iklan

Published by: liaguk2

Dunia antah berantah... Sebuah tempat yang tidak dikenali dari mana asalnya dan kapan munculnya. Seperti ini lah wordpressku. Sebuah wadah yang tidak.dikenali asalnya dan kapan munculnya. Munculnya pun cuman bisa dihitung jari. Hahaha. By the way, I am Inspirit. Fan of Infinite. And Woohyun is my ultimated bias. Senang berkenalan dengan para pengunjung.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s