SNSD Terganjal Masalah Teknis Saat Tampil di ‘2011 Asia Song Festival’

Sayang, penampilan mereka dirusak oleh serangkaian peristiwa malang yang berkaitan dengan masalah teknis. Pertama, mereka mengalami kerusakan mikrofon yang memaksa para gadis untuk mulai dari awal lagi. SNSD bertindak profesional dengan meminta maaf kepada penonton dan dengan cepat menyesuaikan diri untuk memecahkan masalah. Sayangnya, bencana lain muncul ketika layar elektronik di belakang mereka tiba-tiba mati. Gadis-gadis itu agak terkejut dan bingung oleh kecelakaan itu.
Sementara itu grup idol lainnya, Super Junior, juga punya masalah panggung ketika video SNSD tiba-tiba diputar di layar di belakang mereka saat mereka tampil. Ajang ‘2011 Asia Song Festival’ adalah peristiwa penting yang menyuguhkan penampilan artis musik papan atas Asia dari enam negara di seluruh benua.
cr : id-yahoo.com & Asian Plus

Iklan

Published by: liaguk2

Dunia antah berantah... Sebuah tempat yang tidak dikenali dari mana asalnya dan kapan munculnya. Seperti ini lah wordpressku. Sebuah wadah yang tidak.dikenali asalnya dan kapan munculnya. Munculnya pun cuman bisa dihitung jari. Hahaha. By the way, I am Inspirit. Fan of Infinite. And Woohyun is my ultimated bias. Senang berkenalan dengan para pengunjung.

TagTinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s